Ribuan Masyarakat Marelan Ikuti Jalan Santai dan Senam Kolaborasi Bersama Bobby Nasution

MEDAN (Portibi DNP) : Ribuan masyarakat Kecamatan Medan Marelan dan sekitarnya mengikuti Jalan santai dan Senam Kolaborasi bersama Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di lapangan bola Pasar 5 Kelurahan Rengas Pulau, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga sekaligus meningkatkan kebersamaan dan harmonisasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Medan dengan masyarakat.

Terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan olahraga yang digagas Kecamatan Medan Marelan. Dari pukul 06:30 Wib masyarakat sudah berdatangan memenuhi lapangan.

Kegiatan diawali dengan jalan santai yang dilepas Camat Medan Marelan Ansari Hasibuan bersama Anggota DPRD Kota Medan. Hadir Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kabag Tapem Subhan Fajri Harahap, Unsur Muspika, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta organisasi kemasyarakatan.

Usai melakukan jalan santai, seluruh peserta selanjutnya mengikuti senam kolaborasi yang dipandu Instruktur senam profesional. Tampak keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah masyarakat yang mengikuti senam. Tidak hanya orang tua para generasi muda termasuk pelajar juga antusias.

Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kabag Tapem Subhan Fajri Harahap, mengapresiasi digelarnya kegiatan olahraga bersama masyarakat yang digagas Kecamatan Medan Marelan. Tentunya kegiatan ini berdampak positif bagi kesehatan masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk senantiasa berolahraga.

“Kita liat antusias masyarakat mengikuti kegiatan olahraga ini cukup tinggi. Atas dasar itu mewakili Pak Wali Kota Medan Bobby Nasution kami apresiasi dan mendukung kegiatan yang digelar Kecamatan Medan Marelan,” jelas Subhan

Dalam kesempatan tersebut Kabag Tapem didampingi Camat Medan Marelan juga mencabut lucky draw sepeda gunung yang merupakan hadiah utama kegiatan Olahraga jalan santai dan Senam Kolaborasi.

Sebelumnya Camat Medan Marelan Ansari Hasibuan, mengungkapkan Jalan Santai dan Senam Kolaborasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga dan meningkatkan sinergi maupun kolaborasi Pemko Medan dengan muspika serta menjalin kebersamaan dan harmonisasi antara Pemko Medan dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan olahraga bersama bapak Wali Kota Medan ini terdapat juga pemeriksaan kesehatan , donor darah dan pelaut Adminduk. Selain itu juga dimeriahkan dengan Bazar dan lucky draw serta hiburan. Kita harapkan masyarakat dapat lebih sehat sehingga lebih bersemangat dalam beraktifitas,” Sebutnya.

Sementara itu, Sri, salah seorang masyarakat yang ikut olahraga jalan santai dan Senam mengaku senang bisa ikut kegiatan ini. Didampingi mendapatkan kesehatan kita juga dapat bersilaturahmi dengan sesama.

“Senang sekali bisa ikutan kegiatan olahraga ini, acaranya menarik dan kami merasa terhibur apalagi ada hadiahnya. Kalau bisa sering-sering buat acara seperti ini. Selain membuat tubuh sehat membuat kita bahagia juga,” sebutnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045