Presiden Jokowi Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Labuhanbatu

Keterangan : Presiden RI Ir H Joko Widodo disambut antusias masyarakat Kabupaten Labuhanbatu di lapangan Bola Kaki jalan Bina Raga Rantauprapat

Labuhanbatu ( Portibi DNP ): Tiba di lapangan sepak bola binaraga Rantauprapat , Jumat (15/3/2024), kedatangan Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo disambut meriah penuh antusias dari ribuan masyarakat Rantauprapat dan sekitarnya.

Presiden Jokowi tiba di Labuhanbatu menggunakan Helikopter dengan pengawalan ketat dari Paspampres, meski demikian tidak menyurutkan masyarakat untuk mendekati dan minta foto bersama.

Setiba di lapangan stadion binaraga, Jokowi langsung menuju ke pajak Gelugur Rantauprapat sebagai salah satu agenda kunjungan kerjanya, disana dirinya menyapa para pedagang dan pengunjung pajak.

Di Lokasi, Jokowi juga tidak lepas dari buruan ibu-ibu untuk minta foto Selfi bersama, Jokowi pun menyambut keinginan masyarakatnya dengan sesekali ikut foto bersama.

Usai mengunjungi pajak Gelugur, presiden beserta rombongan langsung menuju ke Mesjid Agung untuk melakukan shalat Jum’at berjamaah.

Turut mendampingi kunjungan presiden ke Labuhanbatu menteri Kesehatan, Mentri PUPR, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, dan staf kepresidenan.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..