Polres Belawan Paparkan Penangkapan Pelaku Tindak Pidana Selama Sebulan Terakhir

 

 

MEDAN(Portibi DNP): Jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam tempo satu bulan berhasil meringkus 91 pelaku kejahatan diantaranya pungli dan premanisme serta narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tambubolon dalam  paparannya  di aula Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (25/3/2023) menyebutkan, para pelaku yang di ringkus antara lain, 8 pelaku pencuri dengan pemberatan, 3 pelaku pencabulan, 51 pungli dan premanisme.

Sementara ke 21 tersangka kasus narkoba dua diantaranya perempuan yang merupakan pengedar dan bandar serta 8 pelaku percobaan tawuran.

“ Sejak 25 Maret 2023 hingga 13 April 2023 jajaran Polda Sumut akan melaksanakan operasi penyakit masyarakat ( pekat) dengan sasarannya adalah premanisme, pungli, prostitusi, judi dan minuman keras,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Imbuh AKBP Josua, yang dipaparkan ini bukan terkait operasi pekat. Akan tetapi operasi atau tidak operasi, Polres Pelabuhan Belawan tetap melaksanakan pengungkapan, sehingga di bulan suci ramadhan ini tetap aman.

Untuk pengungkapan yang dilakukan Satreskrim Polres Belawan Belawan terkait laporan yang viral. Polres Pelabuhan Belawan mempunyai tim syaiber dan melakukan penyelidikan hal tersebut dan meringkus 2 pelaku dengan TKP Jalan Stasiun Belawan.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan, untuk kasus lainnya ada 8 kasus pencurian dengan pemberatan, dimana para pelaku pengancaman dengan senjata tajam terhadap korban dan melakukan pengamankan terhadap 3 pelaku pencabulan dan 1 penganiayaan.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..