Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar Tutup Lomba Cerdas Cermat Seni Budaya Dan sejarah Tingkat SMA/SMK

Labuhanbatu (Portibi DNP):Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menutup acara lomba cerdas cermat seni, budaya dan sejarah tingkat SMA/SMK se- Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (05/03/2024).

Dalam Sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada Kadispora yang telah sukses mengadakan untuk pertama kali di labuhanbatu lomba cerdas, cermat seni, budaya dan sejarah, dan saya berharap lomba ini terus berkelanjutan agar anak – anak di Labuhanbatu mengerti dan memahami sejarah budaya lokal yang ada di Labuhanbatu.

ia melanjutkan, Pemkab Labuhanbatu akan selalu mensupport setiap acara yang dapat meningkatkan dan mencerdaskan anak – anak di Labuhanbatu.

Kemudian ia mengucapkan selamat kemapada para pemenang dan kepada siswa/siswi yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati, terus belajar dan kerja keras.

Dalam Laporannya Kadis Porabudpar Hulwi, SE., mengatakan kegiatan ini bertujuan agar siswa/i lebih mengenal budaya asli di Labuhanbatu. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 4-5 maret 2024, lomba di ikuti 64 sekolah SMA, SMK, Sekolah Swasta dan Madrasah Aliyah Negeri dengan dibagi menjadi 3 zona yaitu di Gedung Nasional berjumlah 22 Sekolah, zona 2 di SMA N 1 Pangkatan berjumlah 13 sekolah , zona 3 di SMA N 1 Panai Hulu berjumlah 11 sekolah.

Turut Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Kabag Protokol Prandi Nasution, Para Kabid Disporabudpar, Para Guru pendamping siswa dan tamu undangan lainnya.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..