Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Hadiri HUT Ke 19 Lanal TBA

 

Labuhanbatu ( Portibi DNP ): Menghadiri Hari Ulang Tahun ke-19 Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) , Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, turut membagikan takjil berbuka puasa gratis di jalan Mesjid Kota Tanjung Balai, Senin (18/3/2024).

Pembagian takjil dimaksud merupakan salah satu rangkaian kegiatan dihari jadi Lanal TBA sebagai bentuk syukur dan berbagi Lanal TBA kepada masyarakat sekitar.

Usai membagikan takjil, Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha,SE, M.Tr. Opsla., beserta walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, Perwakilan Bupati Asahan dan forkopimda Tanjung Balai melanjutkan agenda dengan berbagai tali asih kepada anak yatim di halaman Mako Lantamal Tanjung Balai Asahan.

Di kesempatan itu, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan memberikan ucapan selamat di hari jadi Lanal TBA ke-19 di tahun 2024.

” Merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi kami, karena dihari jadi yang ke-19 ini kami kedatangan tamu dan malaikat tidak bersayap “.

Selain bapak ibu, kami juga kedatangan 80 orang anak yatim dan piatu yang merupakan malaikat tidak bersayap yang doanya sangat kami perlukan.ucap Danlanal.

Dikatakannya, dihari jadi yang ke-19 ini, Lantamal TBA tidak hanya mengundang anak-anak yatim yang beragama muslim saja, namun dari yang beragama katolik dan Nasrani juga di undang, ” karena kita semua saudara dalam bingkai NKRI” pungkasnya.

Sementara itu Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengucapkan selamat hari ulang tahun Lanal Tanjung Balai, ” semoga lanal Tanjung Balai Asahan selalu siap menjadi garda terdepan menjaga laut Nusantara, Satria jala bakti” ujar Hj Ellya Rosa.

Mewakili kepala daerah yang berhadir, Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib mengucapkan selamat kepada Lantamal Tanjung Balai, “semoga lebih sukses menjaga laut NKRI”. Ujarnya.

Usai menyerahkan santunan kepada para anak yatim, rangkaian acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah dan berbuka bersama.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..