Pj Gubernur Sumut Buka Puasa Bersama Kaum Duafa dan ART

FOTO: Pj Gubernur Sumatra Utara Hassanudin berbuka puasa bersama para kaum duafa dan para asisten rumah tangga di rumah dinas Gubernur Sumatra Utara, Jalan Sudirman 41, Medan, Kamis (21/03).

 

MEDAN (Portibi DNP): Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin berbuka puasa bersama dengan para duafa dan Asisten Rumah Tangga (ART). Dia berharap, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, terus bisa berbagi terutama di bulan Ramadan.

 

Ada sekitar 1.000 Duafa dan ART yang hadir saat buka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Kamis (21/3). Hassanudin berharap kegiatan ini berkah dan bermanfaat untuk masyarakat.

 

“Kami tentunya berharap bisa terus berbagai dan kegiatan ini menjadi berkah, serta bermanfaat bagi bapak ibu semuanya,” kata Hassanudin, saat memberikan kata sambutan.

 

Hassanudin juga meminta kepada masyarakat untuk memperkuat tali silaturahmi selama Ramadan. Ikatan silaturahmi, menurutnya, akan memperkuat rasa sosial dan saling membantu.

 

“Lewat acara seperti ini, kita perkuat silaturahmi, perkuat jiwa sosial, membantu sesama kita,” kata Hassanudin.

 

Salah satu masyarakat yang hadir, Anisa Hasibuan mengatakan, acara buka puasa ini selain membantu juga memperkuat rasa saling berbagai. “Pastinya memperkuat silaturahmi, saya ketemu sama kawan lama di acara ini dan tentunya membantu kami dengan bingkisan yang diberikan,” kata Anisa Hasibuan.

 

Hadir pada acara berbuka bersama ini Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho dan Ustaz Azwardi Nasution sebagai penceramah. Hadir juga Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Mulyadi Simatupang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Moettaqien Hasrimi serta OPD terkait lainnya. **

 

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..