Pertemuan Bulanan TP PKK, Kahiyang Ayu : Jalankan 10 Program Pokok & Suskeskan Program Pemko Medan

MEDAN (Portibi DNP) : Secara tegas, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad8 Bobby Afif Nasution minta seluruh pengurus dan Ketua TP PKK Kecamatan serta Kelurahan memahami fungsi, tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Di samping menjalankan 10 Program Pokok, TP PKK juga berperan sebagai mitra dan diharapkan dapat membantu suksesnya program-program Pemko Medan.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK saat memimpin Pertemuan Bulanan TP PKK Kota Medan di Gedung Serba Guna PKK, Jalan Rotan Proyek Medan, Kamis (2/2/2023). Diungkapkanya, seluruh pengurus dan kader harus sama-sama saling berkolaborasi, membantu dan memotivasi.

Selanjutnya, kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru mengemban amanah, Ketua TP PKK minta untuk cepat belajar dan menyesuaikan diri. Selain itu, mengayomi dan merangkul seluruh Ketua TP PKK Kelurahan di wilayahnya masing-masing.

“Saya harap, ibu-ibu Ketua TP PKK Kecamatan membimbing Ketua TP PKK Kelurahan agar mereka memahami dan mengerti tugas dan perannya sebagai Ketua TP PKK di kelurahan,” kata Kahiyang.

Kemudian, sebagai pendamping suami yang bertugas sebagai pimpinan di perangkat daerah dan wilayah, Kahiyang mengingatkan untuk sama-sama mendukung tugas suami dalam mensukseskan program Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Ibu-ibu, Pak Wali Kota berpesan kepada saya bahwa kita ini tugasnya untuk bekerja. Saling mengenal satu sama lain, membangun komunikasi dan menciptakan kondisi yang nyaman untuk menjalankan tugas-tugas kita dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Jadi, sambung Ketua TP PKK, dirinya tidak ingin persoalan-persoalan pribadi yang terjadi dibawa dalam profesionalitas pekerjaan.

“Hal-hal pribadi jangan dicampur adukkan ke urusan pekerjaan. Saya mau, selesai pertemuan ini, semua bisa diselesaikan, saling meminta maaf,” pesannya mengingatkan.

Terakhir, Ketua TP PKK mengingatkan terkait kebersihan wilayah dan kerapian para pengurus serta kader dalam berbusana saat bertugas sebagai TP PKK.

“Jangan lagi saya lihat ada sampah-sampah berserakan di wilayah tugas ibu-ibu. Lalu, bagi saya, keseragaman dan kerapian dalam berbusana menjadi nilai plus. Jadi, saya mohon apa yang disampaikan dapat dipahami dan dijalani dengan saksama,” pungkasnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…