Pengajian Akbar Diharapkan Bisa Jadi Wadah Silaturrahmi dan Pemersatu Umat

MEDAN (Portibi DNP) :Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Asisten Pemerintahan kesejahteraan sosial Kota Medan Muhammad Sofyan S.Sos M.A.P , menghadiri pengajian Akbar di Masjid Abidin Jalan Brigjend Katamso No.416 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Kamis (29/12/22).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Danramil 02/05 Kapten Czi Soni Pratama Ginting , Kapolsek Medan Kota yang diwakili Kanit Binmas Parinduri, Kepala MUI Kecamatan Medan Maimun.

Ketua DMI Kota Medan, Ketua BKM se-kecamatan Medan Maimun, Lurah Se-Kecamatan, TP PKK Kecamatan & Kelurahan, Kepala lingkungan Medan Maimun,dan Ibu-ibu pengajian dari berbagai organisasi. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Kecamatan Medan Maimun dengan Badan Kesejahteraan Masjid Abidin Kampung Baru.

Kegiatan ini diharapkan bisa jadi wadah silaturrahmi dan pemersatu umat, serta mampu meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Dalam satu kesempatan para peserta pengajian menyampaikan bahwa akan berupaya untuk mendukung dan membantu mewujudkan program pemerintah Kota Medan dibawah kepemimpinan Walikota Medan Bobby Nasution.

Direncanakan pengajian ini akan dilaksanakan secara rutin beberapa kali dalam setahun secara bergilir di mesjid-mesjid yang ada di wilayah kecamatan Medan Maimun.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…