Pemko Medan Gelar Forum OPD BKPSDM

MEDAN (Portibi DNP) : Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) BKPSDM Kota Medan Tahun 2023 di Hotel Le Polonia, Senin (20/2/2023).

Forum yang bertujuan untuk mengumpulkan ide dan gagasan dalam penyempurnaan rancangan awal rencana kerja (Renja) ini dibuka oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan.

Bobby dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asmum Ferri Ichsan mengatakan, forum OPD BKPSDM merupakan sebuah tahapan yang penting bagi Perangkat Daerah guna memperoleh masukan berupa ide, gagasan, sumbang saran dalam rangka penyusunan dan penyempurnaan Renja.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta yang  hadir dapat memanfaatkan forum OPD BKPSDM ini dengan sebaik-baiknya dalam penyusunan dan penyempurnaan Renja yang lebih baik,” kata Ferri.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Medan  Sutan Tolang Lubis menjelaskan, BKPSDM Kota Medan merupakan unsur penunjang pemerintahan di lingkup pengelolaan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia dengan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 yaitu mewujudkan MEDAN BERSIH.

“Maksud Medan Bersih yaitu menciptakan keadilan sosial melalui reformasi birokrasi yang bersih, profesional dan akuntabel yang berlandaskan semangat melayani masyarakat serta terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata,” sebut Sutan.

Dalam kegiatan forum OPD BKPSDM ini turut dihadiri Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan Dr.Janry Haposan UP Simanungkalit,S.Si., MSi, Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian Provinsi Sumatera Utara Pratiwi Mulya Ningrum, MPsi dan Muhammad Kahfi,M.Si selaku Widyaiswara Ahli Madya pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Utara.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…