Pemko Medan Apresiasi Dilantiknya Pengurus SMSI Provinsi Sumut

MEDAN (Portibi DNP) : Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi dilantiknya kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara Priode 2022-2027.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Kota Medan M. Agha Novrian saat menghadiri pelantikan SMSI Provinsi Sumut, di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu, Selasa (7/2/2023).

M. Agha Novrian berharap dengan dilantiknya kepengurusan SMSI ini dapat berkolaborasi dan mendukung program Pemerintah.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus SMSI Sumut yang baru saja dilantik, semoga para pengurus dapat berkolaborasi dan mendukung program-program pembangunan di Provinsi Sumut khususnya di Kota Medan,”harap Agha.

Kepengurusan SMSI Provinsi Sumut ini dilantik oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, dengan susunan pengurus sebagai Ketua SMSI Sumut Erris Napitupulu.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang juga hadir dalam acara tersebut mengajak para wartawan untuk bersama-sama membenahi Provinsi Sumut, apalagi saat ini bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045