Pemko Binjai Gelar Sosialisasi Kedinasan Kemenhub PTDI-STTD Bagi Putra-Putri Korpri

BINJAI (Portibi DNP) : Pemerintah Kota (Pemko) Binjai menggelar Sosialisasi Sekolah Kedinasan Kementrian Perhubungan (Kemenhub) PTDI-STTD bagi Putra-Putri Anggota Korpri se-Kota Binjai berlangsung di Aula Diklat BKPSDM kota Binjai, kemarin, Selasa (05/03/2024).

Gelaran Sosialisasi ini dihadiri Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah,MAP, Sekdako Binjai,H.Irwansyah Nasution, Kepala BKPSDM Rahmad Fauzi Salim, Kadishub Binjai Chairin Fitri Simanjuntak dan Kepala Inspektorat Eka Putra.

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat para peserta pelajar begitu antusias mendaftarkan dirinya untuk mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh nara sumber yang dihadirkan oleh panitia pelaksana.

Kepala BPKSDM Pemko Binjai Rahmad Fauzi Salim kepada wartawan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan merupakan program Pemko Binjai untuk memberikan kesempatan bagi para pelajar khusus keluarga Korpri se-kota Binjai dalam mengarungi masa depan mereka nantinya.

“Seperti yang kita saksikan tadi, jumlah peserta cukup banyak, mereka sangat antusias datang kemari untuk mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh para narasumber,” kata Rahmad Fauzi Salim.

Diketahui, sebelum sosialisasi digelar dihari yang sama, Walikota Binjai menerima Audensi dari Mahasiswa PTDI STTD Kementerian Perhubungan, bertempat di Rumah Dinas Walikota.

Selain menerima Audensi, Walikota Binjai menerima pemenang pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat pelajar SMAN/SMKN/MAN di Kota Binjai tahun 2024.

Adapun pemenang Juara I diraih Hasyfa Azzuhra dari SMAN 1 Kota Binjai, Juara II diraih Indriani dari SMAN 6 Kota Binjai dan Juara III diraih oleh Bryan Raflin dari SMAN 2 Kota Binjai.

Audensi ini juga turut hadir Kadishub Kota Binjai Chairin Fitri Simanjuntak, Kepala BKPSDM Kota Binjai Rahmad Fauzi Salim, para Pemenang pelajar pelopor dan keselamatan lalu lintas. (BP)

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..