Pemkab Labuhanbatu Kembali Gratiskan Rekening Air Rumah Ibadah Di bulan Ramadhan 1445 H/2024

Labuhanbatu ( Portibi DNP ):Bulan Puasa Ramadhan 1445 Hijriah yang jatuh pada Bulan Meret – April 2024 ini adalah tahun yang ke-2 bagi Pemkab Labuhanbatu melalui perusahaan umum daerah air minum ( PUDAM ) Tirta Bina Rantau Prapat Labuhanbatu kembali menggratiskan pemakaian air Mesjid, Langgar, Surau, Panti-Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Hal itu disampaikan Direktur PUDAM Tirta Bina Rantau Prapat Labubanbatu Paruhum Siregar, Rabu (27/03/2024) di kantornya jalan WR. Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara didampingi Kabag Adm & Keu, Kabag Hublang dan Kabag Teknik.

Dijelaskan Paruhum Siregar, pemakaian air bulan Maret 2024/bulan Puasa Ramadhan ini akan dibayar pelanggan pada bulan April 2024, sehingga Pembayaran Rekening Air Mesjid, Musholla, Langgar dan Panti-Panti Asuhan kita gratiskan pembayarannya pada bulan April 2024.

Program ini adalah berkesinambungan dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dibawah Nakhoda Ibu Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPD, MM , khususnya pada saat sekarang ini Ummat Muslim lagi menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

“Mudah-Mudahan Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Ellya Rosa Siregar, Spd, MM kerukunan Ummat Beragama semakin terjalin baik dan rukun demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu dalam bingkaian “BOLO LABUHANBATU”, bilang Paruhum Siregar.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..