MTQ ke 56 Tingkat Kota Medan Akan Dilaksanakan 25 Februari, Wali Kota Medan Ingin Seluruh Masyarakat Dapat Menikmatinya

MEDAN (Portibi DNP) : Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 56 Tingkat Kota Medan. Direncanakan akan berlangsung pada tanggal 25 Februari s/d 4 Maret 2023 bertempat di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU).

Hal tersebut diketahui ketika digelarnya rapat persiapan pelaksanaan MTQ Ke 56 tingkat Kota Medan yang dipimpin Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (15/2/2023).

Rapat persiapan pelaksanaan MTQ Ke 56 Tingkat Kota Medan ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan Agus Suriyono

Kabag Kesra Abu Kosim, Ketua LPTQ Kota Medan Palit Muda Harahap, perwakilan dari Kodim 0201/Medan, perwakilan dari Polrestabes Medan, perwakilan dari USU dan perwakilan dari masing-masing Perangkat Daerah.

Dalam rapat persiapan tersebut dikemukakan pembukaan pelaksanaan MTQ ke 56 tingkat Kota Medan ini akan diawali dengan pawai Ta’aruf yang akan diikuti oleh seluruh Kafilah utusan dari 21 Kecamatan. Selanjutnya akan ada pembukaan stand pameran dan juga bazar UMKM.

Untuk itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan M. Sofyan ingin agar masing-masing Perangkat Daerah dapat segera melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap tugas- tugas yang telah diuraikan sehingga penyelenggaraan MTQ Ke 56 tingkat Kota Medan ini berlangsung sukses.

“Ini merupakan MTQ yang dilaksanakan setelah pandemi covid-19 berakhir sehingga akan berlangsung meriah, apalagi Pak Wali Kota ingin agar perhelatan MTQ ini bisa dinikmati bersama oleh seluruh masyarakat termasuk juga bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),”kata Sofyan.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…