Martabak Bang Taufik, Kuliner Kota Kisaran yang Nikmat

Asahan (Portibi DNP): Siapa sih yang tidak kenal dengan Martabak, hampir sebahagian bahkan semua orang sudah mengenal dengan kuliner yang namanya Martabak, Martabak saat ini sudah mengalami inovasi rasa yang sangat beragam.

Di Kisaran tepatnya di Jl. Imam Bonjol disamping Vihara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, ada kuliner “Martabak Bang Taufik”.

Ketika dikonfirmasi awak media ini, Bang Taufik mengatakan Martabak Bang Taufik ini telah buka usaha mulai tahun 2010 dan buka setiap hari mulai pukul 16:30 dan tutup pukul 00:30.

Bang Taufik sebagai pemilik/owner Martabak Bang Taufik mengatakan, untuk jenis Martabak yang dia jual adalah Martabak Bangka dan Martabak Mesir

” Kalau untuk masalah harga kita bervariasi, untuk Martabak Original mulai harga Rp. 15.000, untuk Martabak Bangka ada dua jenis yaitu Martabak Bangka Campur dan Martabak Bangka Special+Campur untuk harga martabak bangka tergantung topingnya, dan untuk Martabak Mesir kita punya varian yaitu Martabak Mesir Original mulai harga Rp. 20.000-Rp. 24.000, dan serta Martabak Mesir Special Campur mulai harga Rp. 30.000-Rp. 33.000,” bebernya.

Dia juga menambahkan, Martabak Bang Taufik ini sudah menjalin kerja sama dengan GoFood, dan untuk rasa, pihaknya menggunakan bahan yang berkualitas dan fresh.

Salah satu pembeli Martabak Bang Taufik sebut saja Rahmat Nauli ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan sudah lama langganan  Martabak Bang Taufik . ” Sudah ada 4 (Empat) Tahunan, kalau soal rasa disini sangat enak dan tidak pelit untuk topingnya mas dan tidak diragukan lagi untuk rasanya dan bikin nagih,” ungkapnya.

Untuk info Pemesanan dan datang langsung bisa menghubungi Bang Taufik  di No 0853-7155-6386 (AR)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045