Maksud Disdik Langkat Apa Ya? Judul Rehabilitasi Ruang Kelas, Namun Yang Diberikan Barang

Foto : Kantor Dinas Pendidikan Langkat/net

LANGKAT (Portibi DNP) : Pada Tahun 2021, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Langkat ada menganggarkan belanja jasa yang diberikan kepada masyarakat sebesar Rp1.574.317.800. Berdasarkan data yang dihimpun, Kamis (19/01/2023), anggaran tersebut dicatat dalam LO direklasifikasi ke beban
persediaan (barang yang diberikan kepada masyarakat) dalam bentuk barang. Adapun rinciannya sebagai berikut.

1. Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang (DAK) DHI. Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Swasta Maju Besitang dengan realisasi sebesar Rp575.000.000.

2. Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang (DAK) DHI. Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Hang Tuah Stabat dengan realisasi sebesar Rp228.000.000.

3. Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang (DAK) DHI. Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Swasta Ampera Batang Serangan dengan realisasi sebesar Rp461.000.000.

4. Rehabilitasi sedang /berat ruang kelas sekolah – belanja jasa yang diberikan kepada masyarakat – rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang (DAU) DHI. Rehabilitasi ruang kelas SMP Swasta Dharma Ilmu dengan realisasi sebesar Rp94.156.000.000.

5. Rehabilitasi toilet (jamban) dengan tingkat kerusakan minimal sedang beserta sanitasinya (DAK) DHI. Rehabilitasi toilet (jamban) dengan tingkat kerusakan minimal sedang beserta sanitasinya SMP Swasta Maju Besitang dengan realisasi sebesar Rp71.161.800.

6. Pemeliharaan mebel sekolah – belanja jasa yang diberikan kepada masyarakat DHI. Pemeliharaan mebel ruang kelas SMP Swasta Ampera Batang Serangan (DAK) dengan realisasi sebesar Rp52.832.900.

7. Pemeliharaan mebel sekolah – belanja jasa yang diberikan kepada masyarakat DHI. Pemeliharaan mebel ruang kelas SMP Swasta Hang Tuah Stabat (DAK) dengan realisasi sebesar Rp26.123.500.

8. Pemeliharaan mebel sekolah – belanja jasa yang diberikan kepada masyarakat DHI. Pemeliharaan mebel ruang kelas SMP Swasta Maju Besitang (DAK) dengan realisasi sebesar Rp66.043.600.

Hingga berita ini dibuat, portibi.id belum mendapat keterangan resmi dari pihak manapun terkait judul pemeliharaan barang dan rehabilitasi ruang kelas yang diberikan kepada masyarakat berupa barang di Disdik Kabupaten Langkat. (BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…