Lantik DPDH MTQ Ke-56, Bobby Nasution : Berikan Penilaian Dengan Adil & Jujur Agar Lahirkan Qori-Qoriah Terbaik

MEDAN (Portibi DNP) : Sebelum membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-56 Tingkat Kota Medan Tahun 2023 di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (25/2/2023), Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution lebih dahulu melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim (DPDH).

Diharapkan, para DPDH yang bertugas dapat memberikan penilaian seadil-adilnya kepada seluruh qori dan qoriah yang tampil.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Medan Abu Kosim. Setelah itu, Bobby Nasution melantik dan menandatangani naskah pelantikan dilanjutkan dengan pemasangan baju toga.

Pelantikan DPDH ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Rektor USU Muryanto Amin serta Ketua Dharma Wanita Ny Ismiralda Wiriya Alrahman.

Kepada DPDH yang baru saja dilantik, orang nomor satu di Pemko Medan ini berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab dengan penuh amanah.

“Saya berharap seluruh dewan hakim dapat memberikan penilaian dengan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya kepada seluruh peserta. Sehingga kita bisa mendapatkan qori qoriah para penghafal Al-Qur’an yang memiliki kualitas terbaik di setiap kategori yang diperlombakan,” pesan Bobby Nasution.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…