Lantik 7 Pejabat Tinggi Pratama, Bobby Nasution : Jaga Lingkungan Pemko Medan Dari Korupsi & Pungli

MEDAN (Portibi DNP) : Jaga iklim di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan tetap bersih dari segala bentuk tindak pidana korupsi, pungutan liar (pungli) maupun tindakan lainnya yang tidak hanya merugikan masyarakat tapi juga pribadi maupun keluarga, menjadi penekanan penting Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Medan di Balai Kota Medan, Rabu (6/9/2023).

“Kenikmatan hanya sebentar dan yang didapat pun tidak terlalu besar namun penderitaan yang diperoleh sangat luar biasa yang akan ditanggung bapak dan ibu serta keluarga. Ini harus jadi bahan pertimbangan untuk dipikir. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dihilangkan di lingkungan Pemko Medan,” kata Bobby.

Diungkapkan Bobby, 7 pejabat pratama yang dilantik ini merupakan aparatur terbaik sehingga pantas dan layak untuk menduduki jabatan tersebut.

Kepantasan itu, jelasnya, berdasarkan penilaian dari kinerja-kinerja yang telah dilakukan dari jabatan sebelumnya. Karenanya, diharapkannya harus ada pembuktian dari jabatan yang baru saja diamanahkan tersebut.

“Tunjukan kinerja terbaik, bukan hanya untuk bapak dan ibu yang baru dilantik tapi juga seluruh masyarakat Kota Medan,”ujarnya.

Dalam pelantikan yang turut dihadiri Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Suriono, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sofyan.

Inspektur Kota Medan Sulaiman Harahap, Kepala BKDPSDM Sutan Tolang Lubis serta Kepala Bappeda Benny Iskandar, Bobby Nasution menaruh harapan besar kepada ketujuh pejabat yang baru dilantik, terutama yang bersentuhan langsung dengan pelayanan Masyarakat.

“Saya berpesan kepada bapak dan ibu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan terus melakukan inovasi sehingga masyarakat benar-benar terlayani dengan baik,” pesannya.

Ada pun ketujuh pejabat pratama yang dilantik tersebut yakni Gelora Kurnia Putra Ginting menjadi Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Medan dimana sebelumnya menjabat sebagai Kabag Organisasi Setda Kota Medan, Yuda Pratiwi Setiawan dilantik menjadi Kadis Pariwisata yang sebelumnya Plh Kadis Pariwisata.

Kemudian, Kabag Tata Pemerintahan Andi Mario Siregar dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Muhammad Yunus yang sebelumnya Plt Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) dilantik menjadi Kadis Damkarmat, Kabag Kerjasama Nurbaiti Harahap dilantik menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selanjutnya, Suhartono dilantik menjadi Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dan Adlan yang sebelumnya Kadis Perpustakaan dan Kearsipan dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…