Kolaborasi Jumat Berkah Ganjarist Kota Medan Dan Group WA STB

 

MEDAN(Portibi DNP).Indah nya berbagi kepada sesama manusia apa lagi kepada orang lain yang lebih membutuhkan begitu indah dan tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. Hal ini dirasakan oleh Pengurus Relawan Ganjarist Kota Medan berkolaborasi dengan group wa STB (Sahabat Tanpa Batas) saat berbagi nasi box di Pasar Sukarame Medan Jum’at (27/1/2023).

Sawaluddin Lubis Ketua Ganjarist Kota Medan bersama dengan Damelia br Sinaga Ketua Group WA STB mengharapkan aksi solidaritas berbagi nasi box ini kepada sesama manusia khususnya bagi orang yang lebih membutuhkan bisa menjadi motifasi bagi semua orang untuk bisa berbuat sama. Jangan sampai menunggu menjadi orang kaya untuk berbagi.

Sementara itu Awaluddin Humas Ganjarist Kota Medan dalam kesempatan ini menyampaikan pesan dari Sawaluddin Ketua Ganjarist Kota Medan. ” Pengurus Ganjarist Kota Medan siap untuk membantu aksi sosial masyarakat Kota Medan dalam mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk di distribusikan kepada masyarakat Kota Medan,” ungkapnya.AW

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…