Ketua DPRD Medan Hadiri Gelar Baksos HSC

MEDAN (Portibi DNP) : Untuk kesekian kali Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menghadiri gelar bakti sosial (baksos) dalam bentuk pembagian sembako.

“Menghadiri baksos pembagian dalam bentuk pembagian sembako memberi merupakan kepuasan tersendiri bagi kami. Apalagi yang turut andil dalam berbagi tersebut adalah sahabat-sahabat kami dari Happy Social Community (HSC),”kata Hasyim saat menghadiri gelar baksos
di Jalan Mestika Mandala Medan Jamat (13/1/2023).

Sebanyak 200 paket sembako
Tahun Baru Imlek 2574 BE/tahun 2023. Gong Xi Fat Chai mereka bagikan kepada warga Tionghoa prasejahtera di kawasan Mandala, tepatnya di Jalan Mestika, Medan tersebut.

“Kami apresiasi karena mereka sudah cukup sering menggelar bakso, sehingga penyaluran bantuan sembako itu cukup teratur dan kondusif. Bravo HSC,”ucap Hasyim.

Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, sekaligus Ketua Dewan Pembina HSC ini juga berharap kepada komunitas lain untuk dapat berbuat serupa.

“Kita mendorong kepada komunitas lain untuk berbuat serupa menunjukkan kepeduliannya, sehingga warga kurang yang mampu di kota Medan merasa terbantu,”ungkapnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..