Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat Gelar Musrembang Tahun 2024

PAKPAK BHARAT(Portibi DNP): Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat,Rabu(1/2) melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(MUSRENBANG) Tahun 2024.

Musrenbang ini diselenggarakan guna menghimpun serta menyerap berbagai usulan dan masukan berupa perioritas pembangunan dari tiap Desa pada 2024 mendatang.

Usulan-usulan ini nantinya akan dibawa menjadi usulan perioritas pembangunan di Kecamatan Salak Tahun 2024 mendatang pada Musrenvang Kabupaten Pakpak Bharat yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Kegiatan Musrembang kecamatan Salak ,turut dihadiri Kepala Badan Pengelola Keuangan pendapatan dan aset Daerah ,Harryson F Rumapea,Camat yang Baru Dilantik Herlita Banurea dan undangan lainya.

Dalam urainya Plt camat salak ,Sahat Parulian Boangmanalu mengungkapkan ,Kita berharap semoga program dan kebijakan pembangunan ditahun 2024 bisa mengakomodir usulan yang kita sampaikan dalam kegiatan Musrembang ini.

Selanjutnya Sahat Boangmanalu meninggalkan pesan kepada seluruh masyarakat Salak yang hadir agar bisa lebih mencintai Kota Salak sepenuhnya.

Saya titipkan Kota Salak ini kepada kita semua, mari kita sama-sama menjaga kota tercinta ini, kita jaga semua fasilitas umum yang ada, jangan merusak, jangan lagi menjemur pakaian sembarangan, jaga keindahan dan kebersihan lingkungan masing-masing, saya pamit kepada kita semua, karena saya akan bertugas di tempat lain, mohon doakan kami agar sehat ditempat kerja yang baru, ungkapnya. (ST)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…