Kecamatan Medan Selayang Kolaborasi Dengan BPJS Ketenagakerjaan Adakan Sosialisasi Program Jaminan Sosial

MEDAN (Portibi DNP) : Kecamatan Medan Selayang berkolaborasi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Medan mengadakan kegiatan sosialisasi terkait dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Aula Kantor Camat Medan Selayang, Selasa (10/01).

Sosialisasi ini dibuka oleh Plt Camat Medan Selayang Andy Mario Siregar diwakili Sekcam Medan Selayang Endang Wastiani. Selain itu hadir juga Kabid Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Medan Fadli Maulana, Kasi PPM Kecamatan Medan Selayang, Lurah dan juga Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Selayang.

Dalam sosialisasi tersebut Endang Wastiani mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Dimana kata Endang, program ini memberikan manfaat terhadap kondisi risiko kecelakaan kerja, kematian, hari tua, pensiun dan kehilangan pekerjaan.

“Saya berharap melalui sosialisasi ini kita dapat mengetahui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan ini dan dapat kita sebarluaskan kepada masyarakat guna mendukung dan mensukseskan salah satu program prioritas dari Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution mengenai peningkatan layanan kesehatan demi terwujudnya Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif,”ucap Endang.

Dalam sosialisasi tersebut juga di isi dengan sesi tanyajawab. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh sejumlah Kepala Lingkungan guna lebih memahami manfaat dari Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tersebut.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…