Kecamatan Medan Kota Lalukan Gerak Cepat Tangani Tuna Wisma di Jalanan SM Raja

MEDAN (Portibi DNP) : Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M. AP melakukan gerak cepat dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya seorang tunawisma dalam kondisi memperihatinkan di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Teladan Barat.

Didampingi Sekretaris Camat Medan Kota M. Pandapotan Ritonga, S. STP, Lurah Teladan Barat Juni Hardian, S. Sos dan Lurah Kota Matsum III Mirnaloy Siregar, SH. Camat Medan Kota Raja Ian Andos langsung turun kelokasi untuk melihat kondisi tunawisma yang dilaporkan warga tersebut.

Ini sesuai insturksi Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kepada seluruh jajaran Kecamatan di Kota Medan untuk gerak cepat dalam menangani laporan da permasalahan-permasalahan yang terjadi di  masyarakat.

“ Saat lita temui, londisinya cukup memprihatinkan, dalam kondisi kotor dan lemas,”ingkap Camat Medan Kota Raja Ian Andos Jumat (6/1/2023).

Dijelaskan Camat, pihaknya kemudian melakukan kolaborasi dengan Puskesmas Teladan dan Dinas Sosial Kota Medan untuk melakukan penanganan terhadap tuna wisma tersebut yang diketahui bernama Ali Nur Nasution

“Kita mandikan, kita bersihkan kemudian kita beri makan, lalu pihak Puskesmas Teladan melakukan tes kesehatan. Dari hasil pengecekan kesehatan, tunawisma tersebut dalam keadaan baik, kemudian setelah kita beri pakaian selanjutnya kita serahkan ke Dinas Sosial,” ucapnya.

Camat juga mengimbau kepada warga untuk tidak segan-segan melaporkan hal-hal yang terjadi di wilayahnya ke jajaran Kecamatan Medan Kota

“Ini merupakan salah satu langkah  yang menunjukkan pemerintah hadir ditengah masyarakat ini sesuai instruksi wali kota agar melakukan gerak cepat untuk menangani permasalahan yang terjadi di masyarakat,” tutupnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…