Kahiyang Ayu Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan

 

MEDAN (Portibi DNP) : Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution melantik Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan Junita Berani Perangin-Angin di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (20/12/2021).

8Pasca pelantikan, apa yang menjadi tugas dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, terutama mensukseskan 10 Program Pokok PKK.

“Semoga dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Di samping itu dapat membanggakan gerakan PKK,” kata Kahiyang Ayu.

Dalam arahannya usai melantik, Kahiyang selanjutnya berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK Kecamatan yang hadir untuk selalu bersikap jujur. Jika berhalangan hadir dalam suatu acara, tegasnya, jangan pernah sekalipun titip absen kepada yang hadir.

“Saya tidak mau ada Ketua TP PKK Kecamatan yang seperti itu. Begitu saya cek, ternyata tidak hadir. Lebih baik izin dari awal dari pada berbohong karena itu juga mempengaruhi kinerja ibu-ibu sekalian,” pesannya.

Selain melantik Ketua TP PKK Kecamatan, Ny Kahiyang Ayu yang juga Bunda PAUD Kota Medan selanjutnya mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan menjadi Bunda PAUD Kecamatan Medan Tuntungan. Pengukuhan ditandai dengan penyematan pin dan pemasangan selempang.

Prosesi pelantikan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan ini turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman.

Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APMP2KB) Kota Medan Edliaty, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Benny Sinomba serta Camat Medan Tuntungan Berani Perangin-Angin.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…