Kahiyang Ayu Berikan Makanan Tambahan Kepada Anak Stunting di Medan Labuhan

MEDAN (Portibi DNP) : Sebagai bentuk rasa kepedulian sekaligus upaya mengatasi stunting di Kota Medan, Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution memberikan paket makanan tambahan kepada anak penderita stunting yang ada di Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (18/10/2023).

Pemberian paket makanan tambahan ini diberikan kepada 30 orang balita. Adapun makanan tambahan yang diberikan berupa beras, telur, susu, dan jus buah.

Bantuan makanan tambahan yang diberikan Kahiyang Ayu ini pun disambut gembira oleh orangtua yang saat ini anaknya sedang menderita stunting.

Satu diantaranya Sri Ramadhani yang mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution yang telah memberikan bantuan makanan tambahan ini kepada anaknya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan beserta ibu yang sudah peduli terhadap anak saya,semoga anak saya lekas sehat kembali,”ungkapnya.

Sebelumnya Camat Medan Labuhan, Khairun Nasyir Tambusai dalam laporannya menyampaikan makanan tambahan ini diberikan kepada 30 orang anak yang masih menderita stunting.

“Sebelumnya ada 38 orang anak yang menderita stunting. namun jumlahnya terus berkurang hingga saat ini menjadi 30 orang anak,”sebut Nasyir.

Disamping itu Nasyir juga menjelaskan untuk mengatasi permasalahan stunting yang ada di wilayahnya, dirinya menerapkan tiga langkah. Pertama melalui program bapak asuh, kedua dengan memanfaatkan dana kelurahan untuk mengatasi dan mencegah terjadinya stunting, dan yang ketiga dengan menggandeng stakeholder yang ada di Kecamatan Medan Labuhan.

“Kita mengajak Perusahaan Musim Mas untuk berkontribusi membantu anak stunting melalui CSR nya,”pungkasnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…