Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut Ingatkan Pegawai Disiplin Prokes

MEDAN (Portibi DNP): Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan harus tetap menjadi kebiasaan dalam keseharian. Termasuk, saat bekerja diruangan masing-masing, mengingat kian naiknya jumlah suspek virus Covid-19 akhir-akhir ini.

Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba pada saat memimpin Apel Pagi ini, Senin (11/01) dengan tegas mengatakan, protokol kesehatan yang dilakukan pegawai belakangan ini tampak semakin longgar. Padahal, itu sangat berbahaya dan mengkhawatirkan.

“Jangan kendor! Itu berbahaya. Seharusnya, pegawai tetap disiplin terapkan protokol kesehatan, bahkan dalam kegiatan rutin sehari-hari. 3M berupa memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan perlu tetap menjadi kebiasaan,” tegas Betni kepada pegawai.

Betni juga mengatakan bahwa kantor wilayah akan mengadakan cek kesehatan untuk seluruh pegawai kantor wilayah pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegah penyebaran covid 19 di kantor wilayah. Selanjunya, Betni juga menyampaikan rangkaian kegiatan kantor wilayah seminggu ke depan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.P08

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…