Kades Dan Forkopincam Lingga Bayu Respon Positif Kinerja Kacabjari Natal

 

Mandailing Natal ( Portibi DNP): Dalam menjalankan Roda Pemerintahan baik di tingkat Pusat, Propinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa, semuanya tidak terlepas dari naungan hukum, penilaian baik buruknya satu daerah ditentukan oleh Pejabatnya, apakah pejabat tersebut pernah berurusan dengan hukum dari sisi negatif atau tidak.

Namun ini semua tidak terlepas dari hubungan baik dan koordinasi yang positip dari para pimpinan Desa dgn para penegak hukum, sehingga kerjasama yang baik ini bisa menciptakan ketenangan dari semua pihak.

Pada Senin ( 18/9 ) bertempat di Kantor Camat Lingga Bayu Kelura han Simpanggambir, Kepala Desa Simpang Koje, Ahmad Saleh SP yang berdampingan dengan Kepala Desa Bandar Limabung, Mulatua Pane, ( yang menang dalam pemilihan ) juga ada Camat Lingga Bayu dan Sekcam Lingga Bayu, mengatakan ke Portibi DNP, bahwa, tentang penegakan hukum Di Kecamatan Lingga Bayu ini, sangat baik dan terkendali, sebagai contoh, dari pihak Kejaksaan yakni Kacabjari Natal, Darmadi Edison SH.MH.

 

” beliau ini dalam menjalankan tugasnya, sangat arif dan bijaksana, selalu mengedepankan koordinasi yang baik, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Lingga Bayu ini, sangat hormat ke bapak Kacabjari ini, karena dia orangnya selalu mengedepankan azas restoratif dan persuasif,” kata Kades Ahmad Saleh. Sp yang di amini oleh calon Kepala Desa yang menang di pemilihan kades yang lalu tersebut, Mulatua Pane.**

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…