Kabar Duka, Wartawan Senior Zulham Hasibuan Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Haji Medan

MEDAN (Portibi DNP): ” Bang Zulham sudah meninggal. (Jenazahnya) masih di Rumah Sakit Haji Medan,” kata wanita paruh baya mengaku adiknya mendiang di seberang ponsel, Senin petang (30/1/2023) sekira pukul 18.12 WIB, mengabarkan kepada rekan- rekan sejawat didunia jurnalistik, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Tinggi serta Kejaksaan Negeri di Medan.

Berita meninggalnya Zulham Hasibuan yang merupakan wartawan yang sudah lama berkecimpung di kewartawanan disebut Senior setelah mendengar kabar tersebut Seolah tidak percaya.

Semasa hidupnya Alm. Zulham Hasibuan dikenal baik dalam bergaul dan pendiam serta sepak terjangnya dalam menuliskan berita sangat dikenal dibeberapa media cetak dan online.

Diketahui Alm. Zulham sempat dua bulan lebih dia tidak bisa menggerakkan anggota tubuh sebelah kiri. Konon akibat terserang stroke. Hanya bisa duduk dan terbaring di kediamannya Jalan M Yakub Lubis Gang M Idrus, Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Rekan seperjuangan era akhir 1990-an ketika itu masih bergabung di media cetak edisi mingguan Bintang Sport dan Film (BSF), asuhan almarhum Syahrun Isa alias Suhu, telah tiada.

Seiring berjalannya sang waktu, Alm yang sudah berusia 61 tahun tersebut  aktif menulis Belakangan ini media online lokal, Sumut24.co dan nasional serta mitrapol.

Selamat jalan rekanku Zulham Hasibuan semoga amal ibadah sasa hidupnya diterima Allah SWT dan ditempatkan disurganya…. Amin Ya Robal Alamin. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran. ( Tim )

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…