Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Laksanakan Memorandum

 

SURABAYA(Portibi DNP): Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., kepada Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., melaksanakan pembacaan Memorandum yang dihelat di Ruang Rapat Pangkoarmada II, Ujung Surabaya, Senin (4/3).

Pelaksanaan memorandum serah terima jabatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara garis besar tentang pembinaan dan penggunaan kekuatan Koarmada II yang telah dilaksanakan, agar dapat digunakan sebagai bahan dalam pembinaan Koarmada II selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II menjelaskan beberapa hal tentang tugas yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan Koarmada II, serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian.

Selain itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan tentang pencapaian tugas Koarmada II selama masa jabatannya yang meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi dan Latihan, bidang Personel, bidang Logistik, bidang Perencanaan dan Anggaran, bidang Potensi Maritim, serta bidang Pengawasan dan Pemeriksaan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan naskah memorandum dan penyerahan replika kemudi kapal dari Laksdya TNI Denih Hendratarios kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo.

Acara pembacaan Memorandum ini, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Koarmada II, para Komandan Lantamal jajaran Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan Kasatker Koarmada II.

(Pen/2)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..