Jadikan Ramadhan Tahun Ini yang Terbaik

MEDAN (Portibi DNP) : Kader PKK dari tiga kecamatan yakni Medan Petisah, Medan Maimun dan Medan Polonia mengikuti pengajian di Gedung Serbaguna TP PKK Kota Medan, Selasa (19/3/2024).

Selain meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, pengajian rutin yang digelar TP PKK Kota Medan selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini, juga diharapkan semakin mempererat silaturahmi para kader sehingga seluruh program dapat dijalankan dengan baik.

Pengajian hari kedua ini dibuka Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution diwakili Ketua I Bidang Pembinaan Karakter dan Keluarga TP PKK Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman. Para kader dan pengurus TP PKK selanjutnya dengan fokus mengikuti pengajian yang menghadirkan Ustad Muhammad Yasir Tanjung.

Dalam tausiahnya, Yasir mengajak seluruh yang hadir untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini guna memperbaiki hubungan dengan Allah SWT maupun antar sesama umat Muslim.

“Memperbaiki hubungan dengan Allah haruslah menimbulkan rasa cinta dengan mengerjakan segala yang diperintahkan dan menjauhi larangan-Nya,” kata Yasir.

Sedangkan hubungan antar sesama umat Muslim, kata Yasir, harus ditunjukkan dengan sikap saling tolong menolong. Di samping itu, imbuhnya, saling menghargai dan menghormati antar sesama serta senantiasa menebar kebaikan.

“Mari kita manfaatkan bulan yang suci dan penuh berkah ini untuk lebih menjaga kekompakan dan menjaga silaturahmi seperti yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua FKUB Kota Medan itu seraya berpesan untuk menjadikan Ramadhan tahun ini menjadi yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..