Irjen Pol RZ Panca Putra Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres

MEDAN(Portibi DNP): Polda Sumatera Utara melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan sejumlah Kapolres yang dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (9/1/2023).

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para kepolres karena telah memberikan dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas di daerah masing-masing.

“Kepada para kapolres yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan masyarakat agar situasi kamtibmas di daerah tetap terjaga kondusif,” harapnya.

Adapun sejumlah kapolres yang diserahterimakan yakni, Kapolres Labuhanbatu AKBP Ahnar Rangkuti dimutasi sebagai Kapolres Blitar dan penggantinya AKBP James H Hutajulu Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RH dimutasi sebagai Kapolres Langkat menggantikan AKBP Danu Pamungkas Toto. Sedangkan AKBP Danu dimutasi sebagai pamen Slog Polri.

Kemudian, Kapolres Samosir AKBP Joshua Tampubolon dipercaya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan. Sementara untuk jabatan Kapolres Samosir diisi AKBP Yogie Hardiman dari Bareskrim Polri. (r/P11)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…