Hasyim SE : Diharapkan Gedung Baru Perhimpunan INTI Sumut dan Medan Jadi Spirit Dalam Mengabdi Kepada Nasyarakat

MEDAN (Portibi DNP) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menghadiri peresmian renovasi gedung Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara (Sumut) dan Medan di Komplek Central Bussiness District (CBD) Polonia, Medan kemaren.

Peresmian renovasi gedun yang dirangkaikan dengan ramah-tamah Imlek ini dihadiri Ketua Harian INTI Pusat dr Indra Wahidin, Ketua INTI Sumut Janlie SE, dan Ketua INTI Medan Syafii Salim beserta jajaran pengurus lainnya.

Hadir juga dalam peresmian tersebut, Konsul Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Konsul Singapura serta beberapa tokoh masyarakat, para ketua yayasan, dan ketua organisasi Tionghoa.

“Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami mengucapkan selamat dan sukses sekaligus apresiasi atas gedung baru yang telah siap direnovasi dan diresmikan,”ungkap Hasyim.

Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan tersebut berharap gedung bersama ini menjadi spirit baru bagi Perhimpunan INTI Sumut.

“Diharapkan gedung baru bersama ini menjadi spirit baru bagi Perhimpunan INTI Sumut dan Medan dalam mengabdi kepada masyarakat,”imbuh Hasyim.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…