Hasyim SE Apresiasi Galar Baksos Tahun Baru Imlek 2574 BE/2023

MEDAN (Portibi DNP) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim SE mengapresiasi kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan berbagai organisasi dalam rangka membantu masyarakat kurang yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2574 BE/2023.

“Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami sangat mengapresiasi gelar baksos yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi peduli sosial tersebut, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,”ucap Hasyim usai menghadiri gelar baksos tersebut kemaren.

Dikatakan Hasyim, Virus-virus kebajikan seperti ini mesti ditularkan kepada yang lain, agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Dikatakan Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini, pihaknya seharian berkegiatan guna menghadiri gelaran baksos dengan berbagai organisasi.

Diawali dari baksos Lions Club Medan Utara, kemudian Vihara Pho Tho Kong 36 dan Vihara 7 Dewi Ujung Rambung Pantai Cermin bersama Pho Tho Kong 36.

Dilanjutkan dengan Alumni Wahidin ’88 plus Group Kumpul-kumpul kepara 300 warga Tionghoa yang kurang mampu di kawasan Medan Marelan.

“Bantuan sembako itu diberikan dalam rangka menyambut Imlek 2574. Kami menyaksikan, warga terlihat senang dan bahagia menerima sembako itu, Selamat Tahun Baru Imlek 2574 BE/2023
Gong Xi Fat Chai,”ucap Hasyim.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…