Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Bersama Dengan Jajaran Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu ( Portibi DNP ): Pimpinan dan unsur forkopimda Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara buka puasa bersama Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran di aula Yan Pitter Polres Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (22/3/2024).

Agenda tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi para personil Polri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labura sekaligus meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri dalam mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia maju.

Acara dimaksud dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badaruddin Barus.

Mengawali kegiatan, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau, S.I.K, mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga ibadah di tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

” Semoga kita semua dilancarkan ibadahnya sampai akhir Ramadhan ” ujarnya.

Menurut Kapolres, Buka bersama ini merupakan salah satu sarana atau metode untuk mempertahankan silaturahmi sesama kita antara polri dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara pasca kunjungan presiden RI Kabupaten labuhanbatu.

Mengakhiri pidatonya, Kapolres Mengajak semua lapisan masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan tertib untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat.

Buka bersama ini di ikuti para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Sekdakab Labuhanbatu, ketua MUI Labuhanbatu, tokoh masyarakat, tokoh agama, awak media, puluhan anak yatim dan tamu undangan.

Usai menyerahkan santunan, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara beserta tamu berhadir mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badarudin Barus terkait titipan Allah kepada manusia.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..