Edwin Sugesti Ucapkan Duka Terhadap Korban Serangan Israel di Gaza Palestina

MEDAN (Portibi DNP) : Meski telah terjadi gencatan senjata (penghentian perang) antara Israel dan Palestina di Gaza menyusul dibebaskannya sandra dari kedua belah pihak yang bertikai.

Namun Israel kembali membombardir Palestina, atas peristiwa ini sejumlah pihak menyampaikan rasa keprihatinannya, sebab Puluhan korban kembali berjatuhan.

Tak terkecuali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Edwin Sugesti Nasution yang menyampaikan rasa duka bagi korban serangan Israel di Gaza Palestina sebagai terdampak konflik Israel-Palestina.

“Saya menyampaikan duka bagi korban serangan Israel di Gaza Palestina, karena menurut catatan sudah lebih 11.200 jiwa, 8000 lebih yang menjadi korban keganasan Israel, diantaranya anak-anak dan perempuan,”kata Edwin Sugesti kepada wartawan di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin (4/12/2023).

Edwin mengutuk keras serangan Israel secara tidak berkeprikemanusiaan pada rakyat Palestina di Gaza tersebut.Sebab agresi yang dilancarkan Israel telah menyengsarakan rakyat Palestina

Untuk itu Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan yang duduk di Komisi IV ini minta agar Israel betul-betul menghentikan seluruh bentuk tindakan kekerasan dan kekejamannya terhadap palestina.

Edwin juga minta kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk pro aktif mengupayakan berhentinya serangan dan agresi Israel ke Palestina.

“Kita minta Pemerintah Republik Indonesia pro aktif mengupayakan berhentinya serangan dan agresi Israel ke Palestina, yang sampai hari terus memakan korban,ucap Edwin.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045