DPD IPK Labuhanbatu Bagi Ratusan Takzil Ke Anak Panti

 

Labuhanbatu ( Portibi DNP ):Ratusan paket takzil berbuka puasa, di bagikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD IPK ) Kabupaten Labuhanbatu kepada seluruh anak-anak panti yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Minggu(31/03/2024).

Sedikitnya, ada lima panti asuhan yang di sambangi pengurus DPD IPK Labuhanbatu pada pelaksanaan kegiatan pembagian ratusan paket Takzil berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 H / 2024.

Jhon Wardi mengatakan, bahwa program bagi-bagi paket takzil berbuka puasa merupakan program tahun yang di lakukan DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu. Namun pada Ramadhan tahun 2024 program bagi takzil tidak lagi di bagikan kepada pengguna jalan, melainkan membagikan nya kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Rantauprapat.

” Ya , menurut kita sasaran yang tepat pada pelaksanaan bagi-bagi paket takzil ya kepada mereka (anak-anak yatim) karena kalau kita bagikan kepada pengguna jalan sepertinya tidak tepat sasaran, ” ucap Jhon Wardi.

Dia berharap, Program tersebut dapat berjalan untuk tahun kedepannya, demi membangun hubungan emosional Kader – Kader IPK Labuhanbatu dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak-anak panti yang dominan merupakan anak yatim – piatu.

Tidak hanya kepada anak-anak panti asuhan yang ada di kota Rantauprapat, DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu juga membagikan paket takzil berbuka puasa ke panti Jompo yang ada di jalan Dewi Sartika Rantauprapat.

” Mereka sangat antusias atas kehadiran kita, menurut mereka saat ini program baik di bulan yang baik ini dapat berkelanjutan dan mengetuk pintu hati kepada para dermawan yang lain untuk mengingat keberadaan anak-anak yang berada di panti asuhan ” , ucap Jhon.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Josman Sinaga SH melalui Ketua Harian DPD IPK.Kabupaten Labuhanbatu, R Dian Susetya mengapresiasi program yang di lakukan oleh pengurus DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu, karena para rekan juang DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu yang telah menyisihkan sebagian rezeki nya pada program ini mengharapkan keridhoan dari Allah SWT.

“Semoga program ini berkelanjutan dan benar-benar bermanfaat kepada mereka yang menerima nya ” bilang R Dian Susetya.

Berita : Mora Tanjung Portibi.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..