Tahanan Polres Pelabuhan Belawan “Tewas”

MEDAN(Portibi DNP): Warga Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan mendadak heboh setelah mengetahui petugas dari Polres Pelabuhan Belawan mengeluarkan tembakan, Selasa (4/4/2023) siang.

Diduga tembakan tersebut ditujukan kepada Putra (25) alias Kempot warga Paluh Perta Lingkungan 37 Kelurahan Belawan ll yang merupakan tahanan Polres Pelabuhan Belawan.

Saat kejadian, Putra melarikan diri saat hendak dibawa ke Rumah Tahanan Kelas l Labuhan Deli. Putra dikabarkan meninggal dunia.

Informasi di peroleh di lokasi kejadian menyebutkan, siang itu mobil avanza melintas di Jalan Lingkar Pelabuhan, persis di depan gedung kembar timbul kemacetan.

Mobil avanza yang membawa Putra alias Kempot pun langsung berhenti. Entah bagaimana Putra bisa keluar dari dalam mobil dan melarikan diri.

Tanpa pikir panjang, dengan tangan masih di borgol, Putra kabur ke arah Lingkungan 37. Hampir dua jam dilakukan pencarian, Putra tidak ditemukan.

Belakangan petugas dari Polres Pelabuhan Belawan mengetahui, kalau Putra sedang memanjat rumah warga yang berada di Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan.

Melihat hal itu, petugas langsung mengeluarkan tembakan. Tidak tau secara pasti, apakah tembakan tersebut mengarah ke Putra atau hanya sebatas tembakan peringatan. Tak lama kemudian, Putra pun berhasil diringkus polisi dengan kondisi tubuh bersimbah darah.

Selanjutnya petugas Polres Pelabuhan Belawan membawa Putra ke rumah sakit. Belakangan masyarakat mengatakan kalau Putra telah meninggal dunia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH. MH saat dikonfirmasi Aliansi Wartawan Medan Utara dan investigasi.news melalui WhatsApp bantah adanya penembakan. “Tidak ada penembakan, sabar, saya cek dulu,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…