David Luther Lubis Minta Abdin Zaini Sembiring Besarkan AMPI Kota Binjai

BINJAI (Portibi DNP) : Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Binjai masa bakti 2023-2028 dilantik di Pendopo Wali Kota Binjai, Minggu (15/1/2023).

Adapun pengurus DPD AMPI Kota Binjai priode 2023-2028 yang dilantik antara lain Ketua Abdin Zaini Sembiring, Sekretaris Andreas Hamonangan Lumbangaol dan Bendahara Lis Eka Wardhani serta dilengkapi oleh pengurus lainnya.

Pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) DPD AMPI Sumatera Utara (Sumut) oleh Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel RH Nainggolan, dilanjutkan penyerahan Pataka dari Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis kepada Ketua terpilih DPD Kota Binjai terpilih Abdin Zaini Sembiring.

Diteruskan penyerahan SK dari Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel RH Nainggolan kepada Sekreratis DPD AMPI Kota Binjai.

Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Dr. David Luther Lubis dalam arahanya berpesan agar seluruh kader DPD AMPI Kota Binjai agar bisa bekerja sama dengan stakeholder untuk membangun Kota Binjai.

“Kerja sama dengan stakeholder harus dibina demi kebesaran AMPI. Tak mudah jadi agen pembaharuan, banyak pekerjaan besar yang menanti, khususnya di Kota Binjai,” ucapnya.

Dia menambahkan, dengan dukungan dari Wali Kota Binjai dan tokoh-tokoh senior di Kota Binjai, AMPI Kota Binjai harus dapat memberikan karya nyata dan berkontribusi, serta berkolaborasi membangun Kota Binjai.

Abdin Zaini Sembiring sendiri kembali memimpin AMPI Kota Binjai usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD AMPI Kota Binjai.

Ketua DPD AMPI Kota Binjai terpilih, Abdin Zaini Sembiring menyampaikan terima kasih kepada seliruh rayon AMPI di Kota Binjai yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk kembali memimpin.

“Saya siap menjalankan organisasi AMPI Kota Binjai dan berjanji akan patuh pada Ketua DPD AMPI Sumatera Utara. Saya juga siap membantu dan bekerjasama Pemko Binjai,” ucap Abdin.

Ketua Dewan Penasehat AMPI Kota Binjai, H M Ali Umri dalam sambutannya berharap, ketua terpilih dapat menjalani organisasi AMPI dengan sebaik-baiknya. Ia berpesan-pesan agar kader-kader AMPI untuk tidak meminta-minta kepada pemerintah.

“Untuk itu kita meminta kepada Wali Kota Binjai menjaga Ketua AMPI Kota Binjai,” harapnya.

Selanjutnya, Ketua DPD Golkar Binjai, Haji Kires dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Abdin Zaini Sembiring yang terpilih kembali memimpin AMPI Kota Binjai.

“Saya yakin, AMPI Kota Binjai akan kembali ke masa keemasan di bawah pimpinan Bung Zaini,” ucap Haji Kires.

Ia juga yakin, Abdin Zaini Sembiring dapat membantu kemenangan Partai Golkar, dan Golkar Binjai dapat meraih 8 kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Sementara Wali Kota Binjai, Amir Hamzah membuka pintu selebar lebarnya bagi AMPI untuk sinergi bersama membangun Kota Binjai.

“Jadikan saya bahagian dari AMPI. Jadi, tidak ada alasan AMPI tidak berjaya di Binjai,” sebut Amir Hamzah, sembari menyatakan, dirinya siap membantu membesarkan AMPI di Kota Binjai.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…