Data Penduduk Miskin di Kota Medan Masih Diragukan

 

MEDAN (Portibi DNP) : Data penduduk miskin di Kota Medan masih diragukan, sebab sampai hari ini masih banyak warga miskin di Kota Medan mengeluhkan karena tidak dapat bantuan.

Demikian dikatakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Sudari ST kepada wartawan , Jumat (8/12/2023).

“Masih banyak masyarakat kategori miskin tidak menerima bantuan, namun dipihak lain ada yang terlihat mampu dan layak, tapi menerima bantuan,”kata Sudari.

Untuk itu Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta kepada Dinas Sosial agar melakukan verifikasi, validasi dan pemutakhiran data kepada setiap masyarakat miskin di Kota Medan secara aktual.

Hal ini dilakukan agar Dinas Sosial benar-benar menegakkan aturan tentang kriteria masyarakat miskin berdasarkan ketentuan kementrian sosial.

Dengan demikian akan didapat hasil sesuai dengan ketentuan yang ada, sebut anggota dewan asal daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Dell dan Medan Marelan tersebut.P06

Editor:  AS

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045