Danyon A Sat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Sertijab Komandan Kompi

BINJAI (Portibi DNP): Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, S.H.,S.I.K.,M.H. pimpin upacara Sertijab Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Rabu(06/01/2021).

Bertempat di Mako Batalyon A Pelopor Jalan Soekarno Hatta No. 194 Binjai Timur, upacara dimulai pada pukul 15:00 Wib dengan diikuti oleh Perwira jajaran Batalyon A Pelopor.

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, S.H.,S.I.K.,M.H. Mengatakan mutasi jabatan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan wujud proses dalam pengembangan karier serta guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Kepada AKP Ghofur Hidayat, S.I.K. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor dan Selamat menjadi Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Kepada AKP Munadi, S.H.,M.H. Saya ucapkan selamat bergabung di Batalyon A Pelopor. “Saya berharap saudara dapat melanjutkan program program yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan terobosan terobosan inovatif untuk dapat menjawab tantangan di setiap penugasan,” imbuhnya.

Kepada pejabat lama dan baru ini laksanakan perintah ini dengan sebaik baiknya. “ Karena ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan maka jalankan amanah tersebut Berikan bhakti dan dedikasi kebanggaan kepada Satuan Brimob yang kita cintai ini,” tutupnya.P11

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045