CFD Pemko Medan Jadi Ajang Silaturahmi Bagi Para Komunitas

Foto: CFD Pemko Medan Jadi Ajang Silaturahmi Bagi Para Komunitas

MEDAN (Portibi DNP) : Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga semakin diminati oleh masyarakat kota Medan.

Kegiatan yang di pusatkan di seputaran lapangan Merdeka Medan ini tidak hanya di manfaatkan masyarakat untuk berolahraga saja, namun juga dimanfaatkan oleh sebagian komunitas untuk berkumpul menjalin silaturahmi.

Seperti Minggu (19/2/2023), komunitas sepeda ontel ikut ambil bagian berkumpul meramaikan kegiatan CFD tersebut.

Supardi salah seorang anggota sepeda ontel mengungkapkan apresiasi dan dukungannya terhadap program CFD yang digagas oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Menurutnya kegiatan CFD ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berolahraga dan berkumpul bersama keluarga maupun teman.

“Senang lah kita ada CFD ini, karenakan seminggu sekali kita bisa berolahraga dan berkumpul bersama disini,”kata Supardi.

Supardi yang rutin mengikuti CFD bersama komunitas sepeda ontelnya mengaku melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali persaudaraan.

“Jadi kami rutin ke CFD ini untuk berkumpul bersama meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama anggota,”ujar Supardi.

Untuk itu Supardi mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah menyelenggarakan kegiatan CFD ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota yang sudah menggelar kegiatan CFD, semoga kegiatan ini dapat terus di tingkatkan khususnya kegiatan sepedanya agar masyarakat kota Medan semakin sehat.”harapnya.

Dalam kegiatan CFD ini, masyarakat juga dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian lucky draw.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…