Bupati : “Organisasi HM Iklab Raya Diharapkan Dapat Berkontribusi dan Bersinergi Membolo Daerah Labuhanbatu”

Keterangan : Bupati Labuhanbatu dr H Erik saat menerima pengurus HM Iklab Raya diruang kerja Kantor Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu Raya ( Portibi DNP):Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyambut baik kedatangan organisasi Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM Iklab Raya) di Ruang Kerja Bupati, Senin (30/01/2023).

Ketua HM Iklab Raya Irham Sadani Rambe didampingi pengurus mengatakan, kedatangan mereka kemari bertemu dengan Bupati selain daripada bersilaturrahmi  juga mengundang Bupati untuk dapat hadir pada acara Pelantikan HM Iklab Raya yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 februari 2023 mendatang di Ballrom Suzuya Hotel Rantauprapat.

“Besar harapan kami, agar kiranya Bapak Bupati bisa menghadiri kegiatan tersebut, serta dapat memberikan motivasi-motivasi kepada kami nantinya pada acara tersebut,”ucap Irham.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyambut baik kedatangan para pengurus HM Iklab Raya di ruang kerjanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan, sehingga Kabupaten Labuhanbatu menjadi tuan rumah pada acara Pelantikan tersebut.

Bupati juga mengatakan, kiranya kepengurusan HM Iklab Raya yang akan dilantik ini dapat berkontribusi dan bersinergi dalam memBolo Labuhanbatu yang kita cintai ini dalam mewujudkan masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera.

Bupati juga berharap kehadiran organisasi mahasiswa dapat membawa positif bagi masyarakat khususnya Kabupaten Labuhanbatu, dan dapat menjadi regenerasi pemimpin di masa yang akan datang.

Turut hadir mendampingi audiensi, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Kepala Dinas PMD Abdi Jaya Pohan, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST,M.Kom, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…