Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Resmikan Fasilitas Di Air Terjun Ponot

Asahan (Portibi DNP):Bupati Asahan H. Surya,BSc beserta Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si meresmikan berbagai fasilitas yang ada di Air Terjun Ponot yaitu Musholla, Gapura dan lahan parkir di Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Senin (06/02/2023).

Turut hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan, Asisten Bidang Adm. Umum Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kadispora, Camat Aek Songsongon, Kepala Desa Tangga dan para tamu undangan lainnya

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya mengatakan Air Terjun Ponot merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia dengan ketinggian kurang lebih 250 meter. Bupati Asahan juga berharap dengan diresmikannya berbagai fasilitas seperti Musholla, Gapura dan Lahan parkir ini, dapat meningkatkan potensi Pariwisata yang ada di Air Terjun Ponot, dan kepada Camat Aek Songsongan dan terkhusus kepada Kepala Desa Tangga agar fasilitas yang telah diresmikan hari ini dapat dirawat serta dijaga dan difungsikan sebagai mana mestinya agar dapat memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung guna membantu mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ditempat yang bersamaan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M. Si berharap dengan adanya penambahan fasilitas ini, potensi wisata yang ada di Air Terjun Ponot dapat meningkat dan dapat menambah pendapatan asli desa, yang muaranya juga kepada peningkatan kualitas pembangunan khususnya di seputaran lokasi wisata tersebut.

Dalam peresmian tersebut juga ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan.

Camat Aek Songsongan Panusunan Rambe menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Bupati Dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan dalam acara peresmian ini. (AR )

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..