Bupati Asahan Serahkan Plakat Kepada Danrem 022/Pantai Timur

Asahan (Portibi DNP): Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyerahkan plakat Kepada Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur di Aula Kodim 0208/AS, Kamis (18/04/2024).

Turut hadir Mewakili Bupati Batubara, Mewakili Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208/AS, Mewakili Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kajari Asahan, Mewakili Kajari Batubara, Mewakili Kajari Tanjung Balai serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si mengatakan dirinya merasa nyaman, karena Sumatera Utara adalah tanah kelahirannya. ” Saya bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran saya dan sebagai prajurit saya akan terus mengabdi, serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Daerah yang berada di Daerah Pantai Timur yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program pembanguan daerah,” ujar Agustatius yang sekarang menjabat sebagai Paban 7 Ops Luar Negeri.

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono mengaku menjadi suatu kebanggaan telah menjalin kerjasama dalam memberikan rasa aman dan tertib selama ini.  “Doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru, semoga selalu diberikan kesehatan dan serta kemudahan dalam bertugas, “ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir yang mewakili Bupati Asahan, mewakili Bupati Batubara, Mewakili Walikota Tanjung Balai menyerahkan Plakat kepada Danrem 022 Pantai Timur. AR

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…