Bupati Asahan Serahkan Bantuan Beras Kepada 1000 Kaum Dhuafa

Asahan (Portibi DNP): Bupati Asahan H. Surya BSc menyerahkan bantuan beras 10Kg kepada 1.000 kaum Dhu’afa yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang bertempat di Gedung Serba Guna Kisaran (GOR), Selasa (02/04/2023) pagi tadi.

Turut hadir dalam acara tersebut Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kejaksaan, Mewakili PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, OPD, Ketua Baznas, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Camat Kisaran Barat dan Camat Kisaran Timur.
Sebelum memulai pidatonya Bupati Asahan menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat.

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan pada hari ini merupakan gambaran kepada kita semua, bahwa kehadiran bulan Ramadhan selalu mendatangkan berkah dan berbagai keistimewaan serta keindahan. ” Salah satunya semangat kita untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur,” ujarnya.

Bupati Asahan juga menyampaikan peran serta dan bentuk partisipasi masyarakat juga dibutuhkan dalam menyempurnakan upaya – upaya Pemerintah Kabupaten Asahan, misalnya dalam hal pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), melunasi cicilan bantuan UMKM dan serta masalah sosial lainnya.

Sementara itu, Ustad Ahmad Qosim Marpaung dalam ceramahnya mengatakan, dunia akan kuat dan kokoh apabila ditopang dengan 4 pilar yaitu,  Ilmu ulama, Dengan kebijakan Pemerintah,  Dengan Dermawannya orang – orang kaya dan Doa nya orang – orang kaum Dhu’afa.( AR)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..