Bupati Asahan Lantik Pimpinan Baznas Kabupaten Asahan

Asahan (Portibi DNP):Bupati Asahan H. Surya BSc melantik pimpinan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Asahan untuk periode 2024-2029 yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (05/03/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, OPD, Kakankemenag, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Ketua MUI Asahan, Pimpinan Bank Sumut Syariah KCP Kisaran, Pimpinan BUMN/BUMD, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan kepada pimpinan baznas yang baru saja dilantik  hendaknya dalam menjalankan amanah tetap berpedoman kepada regulasi yang telah ada, karena keberadaan Baznas sebagai lembaga Pemerintah non struktural merupakan instrument yang sangat penting untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi serta pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat khususnya umat islam, serta meningkatkan manfaat untuk serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya yang Mewakili Pimpinan terpilih H. Supian, S. Ag., MA mengucapkan  terima kasih telah memberikan amanah kepada Baznas Kabupaten Asahan dan berharap kepada kepengurusan Baznas Kabupaten Asahan yang baru ini dapat serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam menuntaskan kemiskinan.

Bupati Asahan juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang diberikan Baznas, karena baru saja Pemerintah Kabupaten Asahan mendapatkan penghargaan Baznas Awards 2024 dalam kategori Kepala Daerah pendukung pengolahan zakat terbaik.

Dalam acara Pelantikan tersebut juga dilakukan penandatanganan serah terima penyerahan aset Baznas dari pimpinan periode 2019-2024 kepada pimpinan Baznas 2024-2029 yang baru yang disaksikan langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc. Dan dalam kesempatan yang sama penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan dari Baznas yang diserahkan langsung oleh bupati Asahan dan Ketua Baznas Asahan
Bupati Asahan juga menyerahkan pelakat cenderamata kepada pimpinan baznas periode 2019-2024.

Berikut adalah struktur susunan Pimpinan Baznas Kabupaten Asahan 2024-2029 yakni : Muhammad Yoni Fassarela, SH, Abdul Kholik Simanjuntak, SH, Ir. H. Ansa’ari, Dahrun Butar-Butar, SP, dan H.Supian, S. Ag., MA. (AR)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..