Bobby Nasution Sambut Malam Pergantian Tahun Bersama Ribuan Warga

MEDAN (Portibi DNP) : Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kepada seluruh warga Kota Medan atas dukungan yang telah diberikan sehingga Pemerintah Kota (Pemko) Medan dapat menjalankan program-program pembangunan dengan baik selama tahun 2022. Dengan doa dan dukungan yang diberikan tersebut, diharapkan dapat mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Hal ini disampaikan Bobby di hadapan ribuan warga Kota Medan yang memenuhi area panggung hiburan di persimpangan Jalan Raden Saleh dan Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (31/12) malam.

Panggung hiburan ini dihadirkan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2022 menuju 2023. Kegiatan juga turut diisi dengan doa bersama para tokoh agama lintas agama.

“Atas nama Pemko Medan dan seluruh unsur Forkopimda, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Medan atas dukungan yang diberikan terhadap pembangunan yang dilakukan. Dukungan yang luar biasa begitu kami rasakan, termasuk kolaborasi bersama dalam penanganan Covid-19 selama tahun 2022,” kata Bobby.

Didampingi Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman serta tokoh agama lintas agama, menantu Presiden RI Joko Widodo itu juga menyampaikan permohonan maaf jika selama tahun 2022, masih banyak kekurangan, termasuk soal pembangunan di Kota Medan yang hingga saat ini masih berlangsung.

“Termasuk soal macat yang dirasakan masyarakat, kami mohon maaf. Hal ini dikarenakan proses pembangunan yang banyak dilakukan sehingga berdampak kepada masyarakat. Mungkin di tahun 2023, masih ada efek yang dirasakan karena pembangunan masih berjalan. Namun, insya Allah, di tahun 2024, warga Kota Medan bisa merasakan pembangunan fisik yang dilakukan ini,” imbuhnya.

Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini selanjutnya mengungkapkan,   jika malam pergantian tahun kali ini tidak menghadirkan artis ibukota.

Sebab, terang Bobby, hal itu bertujuan untuk memberikan ruang bagi para seniman-seniman Kota Medan untuk bisa mengekspresikan kemampuan dan keahliannya sehingga bisa lebih dikenal di masyarakat Kota Medan.

“Kita ingin bukan hanya Seniman Jakarta saja yang dipanggil ke Medan, tapi sebaliknya, yang dari Medan bisa dipanggil ke Jakarta lewat kemampuan mereka. Selain itu, buat anak-anak muda Medan, hal-hal positif apa yang ingin kalian lakukan sampaikan, mau buat konser, pagelaran seni bahkan yang ingin UMKM-nya disupport juga sampaikan. Asal jangan pakai narkoba ataupun tawuran yang bisa meresahkan warga, ” ungkapnya.

Bahkan, Bobby sempat berkelakar dan mengatakan, “Semoga di tahun 2023 yang masih jomblo bisa segera menemukan jodohnya”. Sontak, perkataan ayah tiga orang anak itu pun langsung dijawab amin dengan serentak dari warga yang mayoritas didominasi oleh para kawula muda tersebut.

Kehadiran Bobby di panggung hiburan tersebut juga menyita perhatian masyarakat. Sejak berjalan kaki dari Lapangan Merdeka Medan usai melaksanakan patroli gabungan bersama unsur Forkopimda Sulit dan Kota Medan menuju lokasi acara. Dengan penuh ramah, orang nomor satu di Pemko Medan ini menjawab dengan senyum semua warga yang menyapanya, termasuk berswafoto dengannya.

Masyarakat cukup padat karena ingin menikmati street food di sepanjang Jalan Kapten Maulana Lubis hingga Jalan Raden Salen sebagai rangkaian memeriahkan malam pergantian tahun tersebut.

Sebab, Pemko Medan telah menyediakan stand bagi pelaku UMKM untuk menjajakan aneka kulinernya. Bobby juga tampak membagikan produk UMKM kepada masyarakat serta membelikan permainan ‘lato-lato’ yang saat ini tengah viral kepada anak-anak.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…