Bobby Nasution Beri Bantuan No Usaha

MEDAN (Portibi DNP) : Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan bantuan no usaha kepada Victor Hasugian.

Bantuan tersebut diberikan Bobby saat menghadiri Christmas Season Kota Medan Tahun 2023 di GBI Rumah Persembahan, Jalan Letjen Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Kamis (30/11/2023) malam.

Bantuan no usaha yang diberikan secara pribadi itu menjadi wujud suka cita Bobby Nasution sekaligus upaya mendukung pelaku usaha Kota Medan guna mengembangkan usahanya.

Rasa bahagia pun tidak dapat disembunyikan Victor Hasugian ketika menerima bantuan usaha langsung dari Walikota Medan tersebut.

Sebelum menerima bantuan tersebut, Victor Hasugian yang diketahui juga merupakan seorang guru di SMP Negri 9 Medan itu terlebih dahulu menjawab dengan pertanyaan yang diberikan Bobby Nasution.

Usai menerima bantuan tersebut, Victor Hasugian pun langsung mengucapkan terima kasih kepada menantu Presiden RI Joko Widodo itu. “Terima kasih Pak Bobby. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak, ” kata Victor seraya memberikan sebuah kain batik bermotif kebudayaan khas Sumatera Utara hasil karyanya.

Dalam suasana yang penuh suka cita dan kemeriahan itu, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, para asisten, staf ahli, pimpinan perangkat daerah serta camat se-Kota Medan juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Di hadapan seribuan umat Kristiani yang hadir, menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya menyampaikan doa dan harapannya agar kiranya Christmas Season dapat menjadi momentum untuk kian mempererat rasa saling menghargai dan mengasihi antar sesama, termasuk dengan umat beragama lainnya.

“Kita ini kota multietnis. Pasti, sebagai umat beragama, kita juga paham bahwa Tuhan menyuruh kita untuk saling menghargai, menghormati dan mengasihi satu dan lainnya, ” ungkap Bobby seraya mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah umat Kristiani yang menyambut hangat kedatangannya.

Kembali, memasuki tahun politik, Bobby mengingatkan agar saling menghargai setiap pilihan masing-masing. Orang nomor satu di Pemko Medan ini tidak ingin masyarakat terpecah belah hanya karena berbeda pandangan dan pilihan calon pemimpin pada pesta demokrasi Februari 2024 mendatang.

“Dalam politik, beda pilihan itu biasa. Jangan ada yang saling menjelekkan, menghina. Semua harus damai. Keberagaman kita yang ada ini harus kita jaga. Kami titip harmonisasi kebersamaan kita ini kepada seluruh masyarakat, termasuk umat Kristiani Kota Medan, ” pesannya.

Dalam kesempatan itu, bersama Ketua TP PKK, Bobby juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba yang umumnya diikuti kategori anak-anak.

Terkait itu, Bobby Nasution pun minta semua pihak bisa bersama-sama membantu mengembangkan bakat yang dimiliki sehingga kelak generasi muda Kota Medan dapat dibanggakan.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045