Berhasil Tangani Tawuran, Kinerja Kapolres Belawan Patut Diapresiasi

MEDAN(Portibi DNP): M. Nursidin AR, Ketua Awan Mera sekaligus asli putra daerah Belawan, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon, SH, MH dalam menangani kasus tawuran antar pemuda di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, khususnya didaerah Belawan.

“ Sehingga sekarang diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khusunya di Belawan, tidak ada lagi aksi tawuran antar pemuda dan masyarakat Belawan merasa tenang dan nyaman,” ungkap M Nursidin.

Sebelumnya, aksi tawuran yang sering terjadi di Belawan dilakukan anak anak dibawah umur dan juga orang dewasa.

“ Semenjak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon, SH, MH menjabat, aksi tawuran diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Belawan sudah tidak ada lagi dan kondisi Kamtibmas kondusif serta masyarakat merasa tenang,” M.Nursidin AR.

Imbuhnya, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon, SH, MH, terutama dalam menangani aksi tawuran antar pemuda diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, khususnya di Belawan.

“ Dan saya sebagai Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara  dan juga putra asli Belawan, mengharapkan kepada anak anak muda di Belawan, jangan lagi melakukan aksi tawuran karna Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku aksi tawuran,” M.Nursidin AR.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…