BANGGA KARENA MENGHARUMKAN KEMENKUMHAM RIAU, KAKANWIL LANGSUNG SAMBUT SANG JUARA MENEMBAK

Pekanbaru(Portibi DNP):?Perasaan gembira dan bangga sedang menghampiri jajaran Kemenkumham Riau. Andry Novrianto, pegawai Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Pekanbaru berhasil meraih juara kedua Turnamen Menembak dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-73 Tahun 2023 yang berlangsung pada tanggal 13-14 Januari 2023.

Sebagai bentuk penghormatan kepada atlet berprestasi, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu, langsung menyambut kedatangan Andry Novrianto saat mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Minggu (15/1).

Andry pun kaget, karena dia tak menyangka akan diperlakukan spesial oleh orang nomor 1 di jajaran Kemenkumham Riau itu. Hatinya terharu, rasa bangga turut bersarang di hatinya. Tak sia-sia latihan keras yang penuh pengorbanan. Perhatian yang diberikan kakanwil ini menambah semangatnya untuk semakin berprestasi. “Kaget dan senang sih. Gak nyangka langsung dijemput pak Kakanwil. Terharu dan bangga sekali,” ujar Andry yang masih kelihatan nervous ini.

“Atas nama jajaran Kemenkumham Riau menyampaikan rasa terima kasih dan bangga karena saudara Andry bisa meraih juara dua. Keberhasilan ini telah mengharumkan Kemenkunham Riau di pentas nasional, karena pesertanya juga banyak. Ada sekitar 50-an orang dari seluruh Indonesia. Sekali lagi, selamat ya,” ucap Kakanwil sambil memeluk dan menyalami Andry.

Kakanwil meminta Andry untuk tidak cepat berpuas diri. Dia meminta Andry untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan agar mampu terus berprestasi. “Berlatih, berlatih dan berlatih. Begitupun dengan jajaran Kemenkumham Riau yang menekuni olahraga lainnya, agar disiplin berlatih. Syukur syukur bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia,” harapnya. Kakanwil turut memberikan ucapan selamat kepada atlet menembak lainnha yaitu Dimas Pramudito (Kepala Kanim Kelas II TPI Bengkalis) yang juga berhasil meraih peringkat 9 pada kejuaraan tahun ini.ril

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…