Awal Tahun 2023, Awan Mera Santuni Anak Yatim Dan Nelayan Skala Kecil Di Belawan

 

MEDAN(Portibi DNP): Di awal tahun baru 2023 Masehi, Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) santuni puluhan anak yatim dan salurkan ratusan paket sembako ke nelayan skala kecil. Selasa (03/12/2023) pukul 14.00 Wib.

“Kegiatan bakti sosial Awan Mera ini sudah dirancang jauh hari sebelumnya. Santuni anak-anak yatim merupakan kewajiban kita yang dititipkan rezeki dari Allah SWT,” ungkap Ketua Aliansi Wartawan Medan (Awan Mera), M Nursidin AR.

Dalam kegiatan bakti sosial yang berlangsung di gudang ikan Gabion Belawan itu, Nursidin didampingi Sekretaris, Rahman, bidang SDM, Hans Marpaung, dan seluruh anggota Awan Mera.

Selain santuni 50-an anak yatim, Awan Mera juga salurkan 280 paket sembako berlogo Bareskrim Polri kepada nelayan skala kecil yang diserahkan secara simbolis kepada ketua DPD Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI), M. Isa Ba’asyir.

” Terimakasih kepada Bapak Agus Kepala Badan Reserse Kriminal Polri yang sangat peduli kepada warga masyarakat golongan bawah khususnya nelayan, terimakasih juga sudah mempercayai kami Aliansi Wartawan Medan Utara,” kata Nursidin saat serahkan paket sembako Bareskrim Polri.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…